0

The Night Chicago Died - Super Junior KRY (Indonesia Translation)





Yesung
Taeyangi jigo
Georie bami dagawa
Saeropge taeeona dosineun naui kkum
The sun comes
The night approaches at a distance
I am newly reborn in my dream
Matahari muncul
Malam mendekat dari kejauhan 
Aku baru saja terlahir kembali dalam mimpiku

Kyuhyun
Meolli eodumi kkalligo
Bame soksagim deullilttae
Ije jameseo kkaeeona
Kkumeul chaja tteonaji
Oneul nugul mannalji?
Eotteoniri saenggilji?
Unmyeongege matginchae
Bame georil hemaeji
Spread out far away
In the night I whisper and you will almost hear it
Now I'm awake from my sleep
I look for my dream and it doesn't leave
Today, who will I meet?
What kind of day will it be?
In fate, it is this long
In the night, I dont wander
Menyebar jauh sekali
Di malam hari aku berbisik dan kau akan hampir mendengarnya
Sekarang aku terjaga dari tidurku
Aku mencari mimpiku dan mimpi itu tidak pergi
Hari ini, siapa yang akan aku temui?
Jenis hari apa yang akan terjadi?
Dalam nasib, ini adalah selama ini
Dalam malam, aku tidak mengembara

Yesung
I bameul noraehae
Neon imi nal tteonabeoryeotjiman
Naneun jigeum oeropji anhae
Naneun jigeum seulpeuji anha
Neo eopsido
Ibame chinguyeo
Suljaneul nopge buditchyeo geonbae
Sarangi nal tteonabeoryeodo
Yeogi naege nama chinguyeo yeongwonhi
This night sings
But you have already left on this day
Now I am not lonely
Now I am not sad
Without you
In this night with friends
I hit the wine cup lightly and give a toast
The love will make the day pass
You here with me, forever
Malam ini bernyanyi
Tapi kau telah ditinggalkan hari ini
Sekarang aku tidak sendiri
Sekarang aku tidak sedih
Tanpamu
Di malam ini bersama teman-teman
Aku membenturkan gelas anggur dengan lembut dan bersulang
Cinta akan membuat hari berlalu
Kau di sini denganku selamanya

Ryeowook
Hwicheonggeorineyn georeume
Namdeul kkeorineun daehwa soge
Seoro jinsimmaneul sumginchae
Harutbameul hamkkehae
There is a distance in my footsteps
I avoid the places with great disaster
With each other, we only hide sincerity
One night together
Ada jarak di langkah kakiku
Aku menghindari tempat dengan bencana besar
Satu dengan yang lainnya, kami hanya menyembunyikan ketulusan
Satu malam bersama

Yesung
Oneul nugul mannalji?
Eotteoniri saenggilji?
Unmyeongege matginchae
Bame georil hemaeji
Today, who will I meet?
What kind of day will it be?
In fate, it is this long
In the night, I dont wander
Hari ini, siapa yang akan aku temui?
Jenis hari apa yang akan terjadi?
Dalam nasib, ini adalah selama ini
Dalam malam, aku tidak mengembara
http://abcdefghimissuvwxyz.blogspot.com  
Kyuhyun
I bameul noraehae
Neon imi nal tteonabeoryeotjiman
Naneun jigeum oeropji anha
Naneun jigeum seulpeuji anha
Neo eopsido
Ibame chinguyeo
Suljaneul nopge buditchyeo geonbae
Sarangi nal tteonabeoryeodo
Yeogi naege nama chinguyeo yeongwonhi

This night sings
But you have already left on this day
Now I am not lonely
Now I am not sad
Without you
In this night with friends
I hit the wine cup lightly and give a toast
The love will make the day pass
You here with me, forever
Malam ini bernyanyi
Tapi kau telah ditinggalkan hari ini
Sekarang aku tidak sendiri
Sekarang aku tidak sedih
Tanpamu
Di malam ini bersama teman-teman
Aku membenturkan gelas anggur dengan lembut dan bersulang
Cinta akan membuat hari berlalu
Kau di sini bersamaku selamanya

Ryeowook
Meolli saebyeok yeolligo
Dasi taeyang bichul ttae
Eojetbamui sarangeun
Imi jinabeorin il
Dareun saram chajaseo
Naneun gireul tteonaji

Far away, the dawn opens
Again the sun's light is laid bare
The night's love has already passed
Which one is thrown away?
I search for a different person
I leave this road
Jauh sekali, fajar terbuka
Sekali lagi cahaya matahari tersingkap
Cinta di malam hari sudah berlalu
Yang mana yang di buang?
Aku mencari seorang yang berbeda
Aku meninggalkan jalan ini
 
KRY
O naui chinguyeo
Lalalalalalaaaalalaaaa
Hamkke noraehaja
Sarangi nal tteonabeoryeodo
Neoneun yeogi naege namgetji yeongwonhi

Come, my friend
Lalalalalalaaaalalaaaa
Sing together
The love will make the day pass
You here with me, forever

Ayo, temanku
Lalalalalalaaaalalaaaa
Menyanyi bersama
Cinta akan membuat hari berlalu
Kau di sini bersamaku, selamanya

O naui chinguyeo
Lalalalalalaaaalalaaaa
Hamkke noraehaja
Sarangi nal tteonabeoryeodo
Neoneun yeogi naege namgetji yeongwonhi

Come, my friend
Lalalalalalaaaalalaaaa
Sing together
The love will make the day pass
You here with me, forever

Ayo, temanku
Lalalalalalaaaalalaaaa
Menyanyi bersama
Cinta akan membuat hari berlalu
Kau di sini bersamaku, selamanya

O naui chinguyeo
Lalalalalalaaaalalaaaa
Hamkke noraehaja
Sarangi nal tteonabeoryeodo
Neoneun yeogi naege namgetji yeongwonhi

Come, my friend
Lalalalalalaaaalalaaaa
Sing together
The love will make the day pass
You here with me, forever

Ayo, temanku
Lalalalalalaaaalalaaaa
Menyanyi bersama
Cinta akan membuat hari berlalu
Kau di sini bersamaku, selamanya

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top