0

Seo Hyun – I’ll Wait For You (기다릴게요) (Fashion King OST) (Indonesia Translation)







geudaega boineyo
I see you
Aku melihatmu

nae mamsog dan han saram

The one person in my heart 
Satu-satu orang yang ada dalam hatiku

geutorog geuriwohan

I see you,
Aku melihatmu,

geudaega boyeoyo

who I longed for so much
yang begitu aku rindukan

boiji annayo na

Can’t you see me?

Tak bisakah kau melihatku?

deulliji anhnayo nae mam

Can’t your hear my heart?

Tak bisakah kau mendengar hatiku?

na yeogiisseoyo na gidarilkkeyo

I’m right here, I’ll be waiting

Aku di sini, aku akan menunggu

na geudaeyeo yaman haeyo

I need it to be you

Aku membutuhkanmu

apado useumi nayo

Though it hurts, I smile

Meskipun sakit, aku tersenyum

useodo nunmuri nayo

Though I smile, I cry

Meskipun aku tersenyum, aku menangis

geudaeui gieogi meomuneun

I am here at the place where

Aku di sini di tempat di mana

geugose na isseoyo

your memories linger 

kenanganmu tertinggal

eolmana gidaryeoya
 

How much more do I have
Berapa lama lagi aku harus 
http://abcdefghimissuvwxyz.blogspot.com
geudaega nal bolkkayo

to wait for you to see me? 

menunggumu untuk melihatku?

ireoke ganjeorhan mam

Don’t you know this 

Tidak taukah kau

geudaeneun moreunayo

earnest heart of mine?

hati tulusku ini?

boiji anhnayo na

Can’t you see me?

Tak bisakah kau melihatku?

deulliji anhnayo nae mam

Can’t your hear my heart?

Tak bisakah kau mendengar hatiku?
 
na yeogiisseoyo
I’m right here,

Aku di sini,  
 
na gidarilgeyo
I’ll be waiting

aku akan menunggu
 
na geudaeyeo yaman haeyo
I need it to be you

Aku membutuhkanmu 
 
apado useumi nayo

Though it hurts, I smile

Meskipun sakit, aku tersenyum

useodo nunmuri nayo

Though I smile, I cry

Meskipun aku tersenyum, aku menangis
 
geudaeui gieogi meomuneun
I am here at the place where

Aku di sini di tempat di mana
 
geugose na isseoyo
your memories linger

kenanganmu tertinggal

salmyeosi nal jabajudeon geu songil

Those hands that softly touched me

Tangan yang lembut itu menyentuhku

nal bodeon ttatteuthaetdeon geu miso

That warm smile toward me

Senyuman hangat itu ke arahku
 

nunmul jocha areumdabdeon sarang
The love that made even tears so beautiful

Cinta yang dibuat bahkan airmata begitu indah
 

nae mameun ajig geudaeronde
My heart is still the same

Hatiku masih tetap sama

na geudaeyeo yaman haeyo
I need it to be you

Aku membutuhkanmu 

na yeogi seoisseulkkeyo

I will stand right here

Aku akan berdiri di sini
 

sigani heulleodo nunmuri heulleodo
Even if time passes, even if tears fall

Bahkan jika waktu berlalu, bahkan jika airmata jatuh
 

geudaeman gidarilgeyo
I will wait only for you

Aku akan menunggu hanya untukmu

apado useumi nayo
Though it hurts, I smile

Meskipun sakit, aku tersenyum
 

useodo nunmuri nayo
Though I smile, I cry

Meskipun aku tersenyum, aku menangis
 
geudaeui gieogi meomuneun
I am here at the place where

Aku di sini di tempat di mana   
 
geugose na isseoyo
your memories linger 

kenanganmu tertinggal 


0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top