0

DUNIA MAYA OH LUNA MAYA!

Annyong Haseyo!
Ni hao!! MySpace



Setelah sekian lama gak ngeblog, akhirnya aku muncul lagi HAHA :D
Sebenernya isi dari tulisan ini gak ada sangkut pautnya ama luna maya cuma karna kebetulan aja nama luna maya agak nyangkut dikit ama dunia maya, maka dipakailah nama luna maya sebagai judul cerita ini.. Coba deh sebut LUNA MAYA.. LUNA MAYA.. DUNIA MAYA.. DUNIA MAYA.. Nyangkut kan???!!!! *APAANSEEHH!*


Cerita berawal dari seorang yang kupanggil koko.. Aku sayang banget sama koko ku, sayaaaangg banget.. Dia udah aku anggap kayak abang aku sendiri.. Secara daku gak punya abang, cyint!


MySpace Ih, kecian amat lo cha!


Hehe gak papalah gak ada abang, ada koko kok! Awwwwwww kokoroyookk
Back to topik hidayat, ini dia nih masalahnya aku ama koko ku cuma akrab lewat dunia maya, sodara-sodara! BAYANGIN cuma di DUNIA MAYA!!! Kami chattingan, main game (walaupun aku kagak ngerti mainin gamenya)


HAAA?? APA CHA?? CUMA DI DUNIA MAYA!!!!
TERUSS.. TERUSS..


Huhu, pas ketemu di gereja pengen negor, eh si bibirku yang semanis madu ini gak kuasa untuk mengucapkan sepatah dua patah goyang patah-patah “HAI KOKO!!!”
Alhasil, si koko pulang dengan selamat sampai tujuan diiringi dengan raut wajahku yang sendu..  MySpace


Sumpah nyesek banget, kesempatan udah di depan mata.. Masih aja gengsi jadi tokoh utama dalam cerita ini..

***

Oh, koko ku tersayang dengarlah jeritan hati ini
Jika aku gak negor koko duluan itu bukan karena aku sombong, tapi karena aku gak mau goyang patah-patah di depan koko *LOH??* MySpace

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top