0

KISAH SEDIH DI HARI SABAT

Catatan : semua nama disamarkan demi kepentingan saya sendiri hehe

Berawal dari pulang ibadah, kemaren 17 April 2011, aku, kak Mela, dan Bengbong. Kami gak langsung pulang, biasa mau ngeceng dulu huehehe...  Kami bertiga duduk di kursi teras sebuah tempat pangkas rambut, yang lebih cocok dibilang salon, deket pintu gerbang gereja.

Kami cerita-cerita, mempertanyakan ke kak Mela siapa sebenarnya kekasih hatinya yang sesungguhnya -- nyindirin kak Mela yang gonta-ganti cowok, ngatain diriku yang sampe umur 20 tahun belom pernah ngerasain indahnya pacaran huaaaaaa MySpace 
Tapi emang sih tipeku pacar idolaku rada susah nih aku maunya yang berhati pendeta dan berkantong melinda HAHAHAMySpace 


Seru banget dah ceritanya, tapi ini mah belom klimaksnya, guys! Ini masih kisah sukacita di hari Sabat.

TERUSIN CHA!!!



Nah, abis cerita-cerita rasanya seret kan, kami semua pada berencana mau beli es campur depan gereja. Es campurnya sih gak terlalu mahal cuma empat ribu rupiah, hanya kantong aja yang lagi elit *Ekonomi suLIT* heheMySpace


Akhirnya kami sepakat patungan, Bengbong yang dengan pasrah karna dia yang paling tua menyumbangkan sepuluh ribu rupiah, setelah diselidiki ternyata uang itu dia dapatkan dari sodaranya yang kebetulan masih di gereja *haiyaaaa*
Kak Mela menyumbang dua ribu rupiah.

LAH ELU GIMANA, CUT????

Hehe karena aku yang paling kecil yang masih imoet_getho_loch, aku gak nyumbang. Tadinya sih aku mau nyumbang seribu rupiah aja *maklum kantong kering, coy* Tapi, karena dipelototin Bengbong, dengan wajah yang sendu aku masukin lagi duit lima ratusan dua itu ke kantong..MySpace

KLIMAKS


Oke ini dia klimaksnya, yang bikin hatiku empet banget sampe sekarang.

Setelah selesai patungan, kami berjalan menuju tukang es. Kita duduk-duduk sambil nungguin es dateng. Akhirnya espun coming! Kita aduk-aduk, kita icip-icip..
Kak Melapun, membuka obrolan, ngasih advice nih ceritanya....

kmela : Dek, kau itu kalo pacaran janganlah pacaran sama orang dunia dek *Dengan logat Bataknya*
me     : Tenang kak, pokoknya nanti aku akan pacaran sama orang gereja kita ini aja! *Oke ini aku PEDE abis*
kmela : Gak ada dek yang mau .... *JENGJENGJENG*
me     : *Terdiam* Sama aku??
kmela : Iya!
me     : *Omaigot!!! Sumpah nyesek banget!!! Dalem!!! Nusukkkk!!!* MySpace


Jadi, selama ini aku mengharapkan sesuatu yang sia-sia.. Pengen pukul!! Pukul!! Pukul lagi!!! Huhuhu MySpace


*** 


Ternyata tak mampu kau melihat dalamnya cinta ku yang hebat

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top