0

Marry You - Super Junior (Indonesia Translation)


Ow Em Ji!! This is super duper romantic 'will-you-marry-me' song ever. Awww!!!
Udah saya transletin ke bahasa Indonesia, buat para ELF silakan tambah 'klepek-klepek' sama lagu ini MySpace






RAP
(Eunhyuk)
Love, oh baby my girl
Geudan naui jeonbu neunbu shige areumdaun
Naui shinbu shini jushin seonmul
Haengbokhangayo geudaeui kkaman neuneseo nunmuri heureujyo
Kkaman meori pappuri dwol ddaekkajido
Naui sarang naui geudae saranghal deoseul na maengsehalgeyo
Love, oh baby my girl
You are my everything
My dazzlingly beautiful bride
You are a gift from God

We'll be very happy, your black eyes well up with tears
Even if your black mesmerizing hair turns white
My love, you my love, I swear I love you

Cinta, oh gadisku
Kau adalah segalanya bagiku
Pengantinku yang indah mempesona
Kau adalah hadiah dari Tuhan
Kita akan sangat bahagia, mata hitammu memancar dengan airmata
Bahkan jika rambut hitammu yang memukau berubah menjadi putih
Cintaku, kau cintaku, aku bersumpah aku mencintaimu


(Sungmin)
Geudaereul saranghandaneun malpyeongsaeng maeil haejigo shipeo
Saying I love you is what I want to do the most everyday in my life
Mengatakan aku mencintaimu adalah hal yang paling ingin ku lakukan setiap hari di hidupku
(Ryeowook)
Would you marry me? Neol saranghago akkimyeo saragaro shipeo
Would you marry me? I want to love you, treasure you, and live with you
Maukah kau menikah denganku? Aku ingin mencintaimu, menghargaimu, dan hidup denganmu
(Kangin)
Geudaga jami deul ddaemada nae pare haewojugo shipeo
I want you to lean on my shoulders each time you sleep
Aku ingin kau bersandar di pundakku setiap kali kau tidur 
(Hankyung)
Would you marry me? Ireon naui maeum heorakhaejurae?
Would you marry me? With this heart of mine, will you accept me?
Maukah kau menikah denganku? Dengan hatiku, maukah kau menerimaku?

(Kyuhyun)
Pyeongsaeng gyeote isseulge, I do
Neol saranghaneun geol, I do
To accompany you for the whole lifetime, I do
To love you, I do
Untuk menemanimu seumur hidup, aku bersedia
Untuk mencintaimu, aku bersedia
(Yesung)
Neungwa biga wado akkyeojuyeonseo, I do
Neoreul jikyeojulge, my love
Regardless of snow and rain, i will be there to protect you, I do
Let me be the one to protect you, my love
Terlepas dari salju dan hujan, aku akan ada di sana untuk melindungimu, aku bersedia
Biarkan aku menjadi satu-satunya orang yang melindungimu, cintaku


RAP
(Donghae)
Hayan deureseureul ipeun geudae teokshidoreul ipeun naui moseup
Balgeoreumeul matchumteo geodneun uri jeo dalnimgwa byeore, I swear
Geojitmal shilheo uishimshilheo
Saranghaneun daui gongju, stay with me
You wearing the white bridal gown, me wearing the suit
Both of us walking in sync towards the stars and moon, I swear
No lies, no suspicion
My dearest princess, stay with me
Kau mengenakan gaun pengantin putih, aku mengenakan tuxedo
Kita berdua berjalan selaras menuju bintang-bintang dan bulan, aku bersumpah
Tidak ada kebohongan, tidak ada kecurigaan
Permaisuriku tersayang, tinggallah bersamaku


(Siwon)
Uriga naireul meogeodo useumyeo saragago shipeo
Even if we are becoming older, we will smile and live on
Bahkan jika kita menjadi tua, kita akan tersenyum dan hidup
(Eeteuk)
Would you marry me? Naui modeun nareul hamkke haejurae?
Would you marry me? Are you willing to live the rest of your life with me?
Maukah kau menikah denganku? Apakah kau bersedia untuk menjalani sisa hidupmu bersamaku?

(Ryeowook)
Himdeulgo eoryeowodo, I do
Neul daega isseulga, I do
No matter how weary and tired we are, I do
I will always be by your side, I do
Tidak peduli betapa letih dan lelah kita, aku bersedia
Aku akan selalu di sisimu, aku bersedia
(Yesung)
Uri hamkkehaneun malheun nal dongan, I do
maeil gamsahalge, my love
The days when we will spend together, I do
Everyday will my heart be thankful, my love
Hari-hari ketika kita akan menghabiskan waktu bersama, aku bersedia
Setiap hari hatiku akan selalu bersyukur, cintaku
http://abcdefghimissuvwxyz.blogspot.com

(Kyuhyun)
Orae jeonbuteo neoreul wihae junbuhan
Nae sone bitnaneun banjireul badajwo
I have prepared this (ring) for you since a long time ago,
Please take this shiny ring in my hand
Aku sudah menyiapkan cincin ini untukmu sejak lama,
Silakan ambil cincin mengkilat di tanganku ini
(Yesung)
Oneulgwa gateun mameuro jigeumui yaksok gieohalge
Would you marry me?
Just like the mood today, remember the promise that we're making now
Would you marry me?
Sama seperti suasana hati hari ini, ingat janji yang kita buat sekarang
Maukah kau menikah denganku?

(Sungmin)
Pyeongsaeng gyeote isseulge, I do
Neol saranghaneun geol, I do
Neungwa biga wado akkyeojuyeonseo, I do
Neoreul jikyeojulge, I do...
To accompany you for the whole lifetime,I do
To love you, I do
Regardless of snow and rain, I will be there to protect you, I do
Let me be the one to protect you, I do...
Untuk menemanimu seumur hidup, aku bersedia
Untuk mencintaimu, aku bersedia
Terlepas dari salju dan hujan, aku akan ada di sana untuk melindungimu, aku bersedia
Biarkan aku menjadi satu-satunya orang yang melindungimu, aku bersedia...


RAP
(Eunhyuk)
Naega geudaeeoge deuril geoseun sarangbakke eopjyo
Geujeo geuppuningeol bujalgeoseopjyo
Seotureoboigo malhi bujokhaedo naui sarang
Naui geudae jikyeojulgeyo
Hangajiman yaksokhaejurae? Museunil isseodo
Uri seoro saranghagido... geuppuniya
The only thing that I can give you is love
Although it's insignificant
Even though there are areas which I lack
I will protect the love between us, me and you
Let's make a promise, no matter what happens we will still be in love
And even so...
Satu-satunya hal yang dapat aku berikan adalah cinta
Meskipun sepele
Meskipun ada area-area yang tidak aku miliki
Aku akan melindungi cinta diantara kita, aku dan kamu
Mari kita membuat janji, tak peduli apapun yang terjadi  kita akan tetap cinta
Dan meskipun begitu...

(Background)
I do
Neul daega isseulga, I do
Uri hamkkehaneun malheun nal dongan, I do
Maeil gamsahalge, my love
I do
I will always be by your side, I do
The days when we will spend together, I do
Everyday will my heart be thankful, my love
Aku bersedia
Aku akan selalu di sisimu, aku bersedia
Hari-hari ketika kita akan menghabiskan waktu bersama, aku bersedia
Setiap hari hatiku akan selalu bersyukur, cintaku

 
(Ryeowook)
Nawa gyeolhanhaejurae? I do
Will you marry me? I do
Maukah kau menikah denganku? Aku bersedia

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top