0

It's Me - Sunny 'SNSD' feat Luna 'f(x)' (Indonesia Translation)







Saranghae saranghae saranghae
I love you, I love you, I love you
Aku mencintaimu, aku mencintaimu, aku mencintaimu

Cheon beoneul marhaedo mojara

Even if I say it a thousand times, it’s not enough
Bahkan jika aku mengatakan itu seribu kali, itu tidak cukup

Keuriwo keuriwo keuriun

I miss you, I miss you – each moment
Aku merindukanmu, aku merindukanmu – setiap saat

Sunkanmada deo keuriwo

that I miss you, I miss you more
aku merindukanmu, aku lebih merindukanmu
 
Bureugo bureugo bureumyeon
I call you and call you and call you 
Aku memanggilmu dan memanggilmu dan memanggilmu
 

Jakkuman tteooreuneun eolkul
And your face keeps floating up
Dan wajahmu terus melayang

Barago barago baramyeon
If I hope and hope and hope,
Jika aku berharap dan berharap dan berharap,

Eonjenkan niga nae mam arajulkka

will you know how I feel someday?
akankah kau tau bagaimana perasaanku suatu hari nanti?
 
Ojing neobakke moreuneun geureon naya

It’s me who only knows you
Ini aku yang hanya mengenalmu

Neomaneul saranghae jul saram baro naya

The person who will only love you is me
Orang yang hanya akan mencintaimu adalah aku

Neol mannan sesanginaegen

It’s because meeting you
Ini karna bertemu denganmu
 

Gijeok gateun ilira keureon geoya
was like a miracle to me
seperti sebuah keajaiban bagiku  

Ojing neomaneul wonhaneun geureon naya
It’s me who only wants you
Ini aku yang hanya menginginkanmu

Neomaneul jikyeo jul saramdo baro naya

The person who will only protect you is me
Orang yang hanya akan melindungimu adalah aku 

Nigyeote neoman paraboneun
It’s me who is only
Ini aku yang hanya

Keuge naya miryeonhan naya

looking at you by your side, a fool
melihatmu di sisimu, seorang bodoh
 

Ni eolkul keurida jamdeulmyeon
I draw out your face – will I
Aku menarik wajahmu – akankah aku

Kkumsogeseorado mannalkka

see you in my dreams when I’m asleep? 
melihatmu dalam mimpiku ketika aku tidur?

wonhago wonhago wonhamyeon
If I want you and want you and want you,
Jika aku menginginkanmu dan menginginkanmu dan menginginkanmu,
abcdefghimissuvwxyz.blogspot.com
Eonjenkan niga nae mam arajulkka

will you know how I feel someday?
akankah kau tau bagaimana perasaanku suatu hari nanti?
 
Ojing neobakke moreuneun geureon naya
It’s me who only knows you

Ini aku yang hanya mengenalmu

Neomaneul saranghae jul saram baro naya

The person who will only love you is me

Orang yang hanya akan mencintaimu adalah aku

Neol mannan sesanginaegen

It’s because meeting you

Ini karna bertemu denganmu
 
Gijeok gateun ilira keureon geoya
was like a miracle to me

seperti sebuah keajaiban bagiku 
 
Ojing neomaneul wonhaneun geureon naya
It’s me who only wants you

Ini aku yang hanya menginginkanmu

Neomaneul jikyeo jul saramdo baro naya

the person who will only protect you is me

Orang yang hanya akan melindungimu adalah aku
 
Ni gyeote neoman paraboneun geuge naya
It’s me who is only looking at you by your side

Ini aku yang hanya melihatmu di sisimu
 
Nae maeumi marhajanha
My heart is speaking,

Hatiku berbicara,

Neoppunirago marhajanha

it’s saying that it’s only you

mengatakan bahwa hanya kau
 

Neoreul neoman saranghaneun
I love you, I love you alone,

Aku mencintaimu, aku mencintaimu seorang,

Ireon naya ike naya

that’s me

Itu aku
 

Ojing negeman deullyeo jul sarangyaegi
This love story is only for you to hear

Kisah cinta ini hanya bagimu untuk mendengarnya

Han sarammaneul saranghaetdan geureon yaegi

A story about how I loved only one person 

Sebuah kisah tentang bagaimana aku hanya mencintai satu orang

Honjaman ganjikhae amudo moreuneun
Keep it for yourself – this love

Simpan ini untukmu sendiri

Sarangi baro naya

that no one knows about, it’s me

Bahwa tidak ada seorangpun yang tau tentang cinta ini, ini aku
 

Ojing neol wiihae bureuneun sarangnorae

I’m singing this love song only for you

Aku menyanyikan lagu cinta ini hanya untukmu

Ojing naegeman teullineun geureon norae

A song that can be heard only by you

Sebuah lagu yang hanya dapat didengar olehmu

Neul gyeote negeman deullyeo jul

It’s me who will always sing you this

Ini aku yang akan selalu menyanyikanmu

Sarang norae bureuneun naya

love song for only you

lagu cinta ini hanya untukmu 

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top