0

Blind For Love - Yesung (Indonesia Translation)






Du nuni meoreoseo geudaeman bwayo
Because I’m blind, I only see you
Karena aku buta, aku hanya melihatmu

Gaseumi eoreoseo geudael anayo
Because my heart is frozen, I hug you
Karena hatiku beku, aku memelukmu

Tteollineun ipsuri gwitgae daheumyeon
When my trembling lips touch your ears
Ketika bibirku yang gemetar menyentuh telingamu

Cheombuteo geudaeman kkumkkwowatdeon geu mal saranghae
I say the words I dreamed of since I met you, I love you
Aku mengucapkan kata-kata yang ku impikan sejak aku bertemu denganmu, aku mencintaimu

Nae ipsulman maemdoldeon geu mal
The words that lingered around my mouth
Kata-kata yang tertahan di sekitar mulutku

Cheonbeoneun oewotdeon geu mal
The words that I memorized thousands of times
Kata-kata yang ku hafal ribuan kali

Gaseumi jeonharago sikin mal
The words that my heart kept telling me to say 
Kata-kata yang hatiku terus saja menyuruhku untuk mengatakannya

Jakkuman keojineun geudae ttaemune
Because you kept growing bigger inside
Karena kau terus tumbuh besar di dalam

Sumjocha swil su eomneunmal
They were words that stopped me from breathing
Mereka adalah kata-kata yang menghentikanku dari bernafas

Nae ipsure chaolla
Words that rises up on my lips
Kata-kata yang bangkit di bibirku

Geudaeui ipsure jeonhagopeun geu mal
Words that I wanted to tell you on your lips
Kata-kata yang ingin kuberitahukan kepadamu di bibirmu

Du nuni meoreoseo geudaeman bwayo
Because I’m blind, I only see you
Karena aku buta, aku hanya melihatmu

Gaseumi eoreoseo geudael anayo
Because my heart is frozen, I hug you
Karena hatiku beku, aku memelukmu 

Tteollineun ipsuri gwitgae daheumyeon
When my trembling lips touch your ears
Ketika bibirku yang gemetar menyentuh telingamu

Cheombuteo geudaeman kkumkkwowatdeon geu mal saranghae
I say the words I dreamed of since I met you, I love you
Aku mengucapkan kata-kata yang ku impikan sejak aku bertemu denganmu, aku mencintaimu
http://abcdefghimissuvwxyz.blogspot.com  
Jakkuman meomchul su eomneun sarangi
Words that fall as tears of the unstoppable love
Kata-kata yang jatuh sebagai airmata cinta yang tak terbendung

Nunmullo tteoreojin geu mal
Words that rises up in my heart
Kata-kata yang bangkit dalam hatiku

Gaseumsoge chaolla eoneusae simjangi teojildeutan geu mal
Words that make my heart want to explode
Kata-kata yang membuat hatiku ingin meledak

Dununi meoreoseo geudaeman bwayo
Because I’m blind, I only see you
Karena aku buta, aku hanya melihatmu 

Gaseumi eoreoseo geudael anayo
Because my heart is frozen, I hug you
Karena hatiku beku, aku memelukmu

Tteollineun ipsuri gwitgae daheumyeon
When my trembling lips touch your ears
Ketika bibirku yang gemetar menyentuh telingamu

Cheombuteo geudaeman kkumkkwowatdeon geumal saranghae
I say the words I dreamed of since I met you, I love you
Aku mengucapkan kata-kata yang ku impikan sejak aku bertemu denganmu, aku mencintaimu

Geudaeui gyeoteseo salgoman sipeoyo
I want to live only by your side
Aku ingin hidup hanya di sisimu

Geudaeman wonhaneun nanikka
Because I only want you
Karena aku hanya menginginkanmu

Sarange meoreoseo geudaeman bwayo
Because I’m blind with love, I only see you
Karena aku buta dengan cinta, aku hanya melihatmu

Gaseumi nogaseo nunmulman nayo
Because my heart has melted, only tears fall
Karena hatiku telah mencair, hanya airmata yang jatuh

Tteollineun ipsuri geudae ip matchumyeon
When my trembling lips touch your lips
Ketika bibirku yang gemetar menyentuh bibirmu

Yeongwonhi geudaeman nae pume angoseo saranghae
I will hold you forever in my arms and say, I love you
Aku akan mempertahankanmu selamanya dalam pelukanku dan berkata, aku mencintaimu

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top