0

Looking Up Together – New Life Church Kids (Indonesia Translation)




Rise up, you dreamer, stand strong forever
Bangkitlah, kau pemimpi, berdiri teguh selamanya

When life tosses you around and keeps you down

Ketika hidup mengempaskanmu dan menbuatmu jatuh

Imagine, you dreamer, how much I love you

Bayangkan, kau pemimpi, betapa aku mencintaimu

I will help you in times of need, when the darkness makes you cry

Aku akan menolongmu pada saat dibutuhkan, ketika kegelapan membuatmu menangis

As you trust me and as you love me,

Seperti kau percaya padaku dan seperti kau mencintaiku,

Every dream will-be come true!

Semua impian akan menjadi kenyataan!

We look up as one together

Kita memandang ke atas sebagai satu bersama

We all fly up high together

Kita terbang tinggi bersama

to see beyond-

untuk melihat lebih jauh

move forward to one future-

bergerak maju untuk satu masa depan

Dream what-ever you want to dream

Mimpikan apapun yang ingin kau mimpikan

Go where-ever you want to go

Pergilah kemanapun kau ingin pergi

’cause you and I
karena kau dan aku
 

Trust and love for-ever more
Saling percaya dan saling cinta sampai selamanya

Call me for your help, I’ll stand beside you
 
Panggil aku untuk bantuanmu, aku akan berdiri di sampingmu

I still just believe in you, I see sunrise in your eyes
Aku masih percaya kepadamu, aku melihat matahari terbit di matamu
http://abcdefghimissuvwxyz.blogspot.com
As you trust me and as you love me,
Seperti kau percaya padaku dan seperti kau mencintaiku

You know that we can make it true-
Kau tau bahwa kita bisa mewujudkannya
  

We look up as one together
Kita memandang ke atas sebagai satu bersama

We all fly up high together
Kita terbang tinggi bersama

to see beyond
untuk melihat lebih jauh

move forward to one future-
bergerak maju untuk satu masa depan

Dream what-ever you want to dream
Mimpikan apapun yang ingin kau mimpikan

Go where-ever you want to go
Pergilah kemanapun kau ingin pergi

’cause you and I-
karena kau dan aku

Trust and love for-ever more
Saling percaya dan saling cinta sampai selamanya  

I am thankful that I found you
Aku bersyukur aku menemukanmu
 

You’re the one who can hold my hand and go forth-
Kau satu-satunya yang dapat menggandeng tanganku dan pergi keluar
 

We look up as one together
Kita memandang ke atas sebagai satu bersama

We all fly up high together
Kita terbang tinggi bersama

to see beyond-
untuk melihat lebih jauh

move forward to one future-
bergerak maju untuk satu masa depan

Dream what-ever you want to dream
Mimpikan apapun yang ingin kau mimpikan

Go where-ever you want to go
Pergilah kemanapun kau ingin pergi

’cause you and I-
karena kau dan aku

We trust and love for-ever more-
Kita saling percaya dan saling cinta sampai selamanya 

I know that you won’t give up
Aku tau bahwa kau tidak akan menyerah
 

I’m giving you all of my heart 
Kuberikan segenap hatiku

I’m giving you my love
Kuberikan cintaku 

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top