0

Romantic Street - SNSD (Indonesia Translation)





Taeyeon:
Oh my love
Let’s go!

Oh cintaku 
Ayo!

Tiffany:
Eoneu sae bujjeok manhajin saramdeul 
Moreun cheok naege gakkai on neoneun
There were many more people now before I knew it
You approached me, pretending you didn’t know that
Ada banyak orang sekarang sebelum aku mengetahuinya
Kau mendekatiku, berpura-pura kau tidak tau itu
 
Jesica:
Nae du bore nae gwitgae nae ipsure whisper
I eumage bulbit soge geudaen mameul ppaetgyeo
On my cheeks, in my ears and on my lips, whisper
You were captivated in this song and the lights
Di pipiku, di telingaku, di bibirku, berbisik
Kau terpikat dalam lagu ini dan cahaya
 
Yoona:
Heorakdo eobsi yegodo eobsi oh neon
Without permission and forewarning oh you… 
Tanpa permisi  dan peringatan oh kau...

Hyoyeon:
Sumgiryeo haedo gamchuryeo haedo oh nan
I tried to hide and cover this but oh I…
Aku mencoba untuk menyembunyikan dan menutupinya tapi oh aku...
 
All:
Shine garodeung bit arae
Shine under a street light 
Bersinar di bawah penerangan jalan

Taeyeon:
Ttaseuhan neoui geu koteu soge angyeo neoui sumsori deureullae
I’ll glomp in your warm overcoat and hear you breathing 
Aku akan spontan memelukmu di mantel hangatmu dan mendengar kau bernafas

Yuri:
O yeonghwacheoreom
Oh like a movie
Oh seperti sebuah film

All:
Shine uril bichuneun special night
Shine it’s a special night which shines us 
Bersinar ini adalah malam spesial yang menyinari kita

Sunny:
Jamdeulji annneun i geori soge oneul bam neowa hamkke georeullae
I’ll walk around with you tonight on this awake street 
Aku akan berkeliling denganmu malam ini di jalan yang terjaga ini

Sooyoung:
My love
Cintaku
 
Yoona:
Nuguna unmyeongcheoreom nugul manna
Anyone seems fated to meet somebody and to dream of love
Siapapun tampaknya ditakdirkan untuk bertemu seseorang dan bermimpi tentang cinta 
http://abcdefghimissuvwxyz.blogspot.com
Sunny:
Saranghaneun kkumeul kkwo naegen neoyeosseo
In my case, it was you
Dalam kasusku, itu kau
 
Seohyun:
Ne gaseume ne sumgyeore ne hyanggie whisper
In your heart, in your breath and in your scent, whisper
Dalam hatimu, dalam nafasmu dan wangimu, berbisik

Sooyoung:
Dalkomhan ne moksorie nae maeumdo tteollyeo
My heart flutters for your sweet voice
Hatiku berdebar karena suara manismu 

Yuri:
Geuraedo doelkka gidaryeobolkka oh neon
May I let these? Do I need to wait and see? oh you… 
Bolehkah aku membiarkan ini? Apakah aku perlu menunggu dan melihat? Oh kau...

Taeyeon:
Sujubeohaedo sangsangmanhaedo oh nan
Although I’m shy, even for just imagining oh I…
Meskipun aku malu, bahkan hanya untuk membayangkan oh aku...
 
All: 
Shine garodeung bit arae
Shine under a street light
Bersinar di bawah penerangan jalan

Jessica:
Ttaseuhan neoui geu koteu soge angyeo neoui sumsori deureullae
I’ll glomp in your warm overcoat and hear you breathing
Aku akan spontan memelukmu di mantel hangatmu dan mendengar kau bernafas 

Taeyeon:
O yeonghwacheoreom
Oh like a movie
Oh seperti sebuah film 

All:
Shine uril bichuneun special night
Shine it’s a special night which shines us 
Bersinar ini adalah malam spesial yang menyinari kita

Tiffany:
Jamdeulji annneun i geori soge oneul bam neowa hamkke georeullae
I’ll walk around with you tonight on this awake street
Aku akan berkeliling denganmu malam ini di jalan yang terjaga ini 

Yuri:
My love
Cintaku 

Seohyun:
Neomu dalkomhageneun soksagijima neomu ppalli seulpeojil geot gata
Don’t do whisper too sweetly, I think I’ll get sad too fast 
Jangan berbisik terlalu manis, aku pikir aku akan menjadi sedih terlalu cepat

Tiffany:
Nae sonjaba nareul bwa
Hold my hands and look at me 
Pegang tanganku dan lihat aku

Taeyeon:
Oneureun saljjak geujeo immatchumman
I’ll allow only light kiss today
Aku akan mengizinkan hanya ciuman ringan hari ini 
 
All:
Shine garodeung bit arae
Shine under a street light 
Bersinar di bawah penerangan jalan

Sunny:
Ttaseuhan neoui geu koteu soge angyeo neoui sumsori deureullae
I’ll glomp in your warm overcoat and hear you breathing
Aku akan spontan memelukmu di mantel hangatmu dan mendengar kau bernafas  

Taeyeon/Hyoyeon:
O yeonghwacheoreom
Oh like a movie 
Oh seperti sebuah film  

All:
Shine uril bichuneun special night
Shine it’s a special night which shines us
Bersinar ini adalah malam spesial yang menyinari kita

Seohyun:
Jamdeulji annneun i geori soge oneul bam neowa hamkke georeullae
I’ll walk around with you tonight on this awake street 
Aku akan berkeliling denganmu malam ini di jalan yang terjaga ini 

All:
My love
Cintaku
 
Jessica:
Sujubeun georien uri dulmanui love
There’s our own love on this shy street
Ada cinta kita sendiri di jalan yang pemalu ini


0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top